Cilok Ahay

Edit Posted by with No comments

Teman-teman mungkin sewaktu kecil mudah sekali kita menemukan jajanan khas nusantara. Buat kita yang hoby akan jajanan tradisional ataupun kangen dengan masa kecil, saat ini agak susah ya nemuin jajanan-jajanan tersebut.
Tapi jangan khawatir temans, sekarang ada lho, "Cilok Ahay". Selain halal, produk ini juga menggunakan bahan-bahan segar sehingga rasa dan kualitasnya boleh diadu. Dibuat dengan mengkaryakan ibu-ibu rumah tangga di daerah Depok Jawa Barat, setiap pembelian dari cilok ini sudah disisihkan keuntungannya untuk infaq. 

Saya sendiri sudah merasakan nikmatnya cilok ini. Ikannya itu kerasa banget, gak terlalu keras tapi juga gak terlalu kenyal. Pas lah pokoknya. Belum lagi di dalamnya terdapat isian abon dan dalam kemasannya telah dilengkapi dengan sambal kacang khas jaman dulu. 

Cilok kemasan ini sangat mudah diolah lho, kita cukup merebus/mengukusnya sebentar dalam air mendidih, taraaaaa cilok nikmat plus sehat pun siap dinikmati. Kenapa sehat? Karena cilok ini dijamin bebas bahan pengawet. Jadi tiap kemasannya hanya tahan selama 2 minggu. Gak bisa lebih.

0 komentar:

Posting Komentar