Ayam Organik

Edit Posted by with No comments
Ayam Organik di dapat atas bekerjasamanya dengan Komunitas Peternak Ayam Organik, yang telah menyediakan dan mendistribusikan daging ayam organik probiotik, sehat tanpa residu obat dan hormon, lezat dan halal untuk konsumsi masyarakat bahkan siap untuk diekspor. Karena Ayam organik :

- Daging Segar dan Sehat,
- Aman diKonsumsi,
- Bebas Residu Obat dan Hormon,
- Rendah Kolesterol,
- Rasa Lebih Enak,
- Daging Empuk,
- Tidak Amis,
- Hemat Bumbu,
- Halal.



Ayam organik , ayam sehat tanpa residu obat dan tanpa residu hormon, sehat dan aman untuk dikonsumsi manusia.

Disebut Ayam Organik karena pemeliharaannya menggunakan Pola Pakan Alami dan Probiotik, sehingga VOK (Vaksin/suntik, Obat dan Kimiawi/Antibiotik) praktis tidak digunakan.

Ayam Organik sehat karena di dalam tubuh ayam organik terbangun sistem kekebalan tubuh alami yang baik, sistem metabolisme yang lebih sempurna dan tingkat stress yang rendah. Bebas residu obat karena dalam tubuh ayam organik tidak terdapat senyawa kimia/obat.

Hasil analisa FAPET-UGM menunjukkan bahwa kualitas Daging Ayam broiler Organik lebih kenyal dibanding daging ayam kampung dan daging ayam broiler konvensional. Dan kandungan lemaknya lebih rendah.

Ciri khas daging Ayam Organik:
  1. Saat mentah kulit ayam organik terasa kesat.
  2. Saat mentah daging ayam organik aromanya segar dan tidak amis.
  3. Saat daging ayam organik direbus nyaris tidak ada buih/busa sehingga kuahnya aman untuk langsung digunakan sebagai kaldu.
  4. Saat daging ayam organik direbus aromanya segar tanpa aroma antibiotik.
  5. Saat daging ayam organik digoreng buih/busa minyak cepat hilang sehingga minyak bisa lebih tahan lama digunakan.
  6. Bumbu cepat diserap oleh daging ayam organik sehingga hemat bumbu dan waktu.
Ayam ORganik adalah kualitas dan halal Probiotik Organik Daging Ayam Outlet. 
Menyediakan daging ayam dan produk makanan organik dari dasar ayam organik, seperti: Asli Nugget, Keju Nugget, Nugget Wortel, Brokoli Nugget, Siomay, ungkep Asli, ungkep Kalasan, dll 

Konsep sistem penjualan utama adalah Ayam Organik rumahan eceran dan grosir stopkontak. Konsep ini memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan dan menikmati daging ayam organik dan menu kuliner setiap saat.
  
Keunggulan produk yang Sehat Daging Ayam Kualitas. Seperti diketahui bahwa kondisi daging ayam di pasar saat ini cenderung mengandung antibiotik dan hormon yang dapat menyebabkan penyakit kepada konsumen. Oleh karena itu kami menyediakan safe-mengkonsumsi daging ayam, bebas dari residu antibiotik, tanpa hormon dan obat-obatan, menurunkan kolesterol, aroma segar, lezat dan halal.

0 komentar:

Posting Komentar