Tentang Kami

Edit Posted by with No comments
Produk Sehat Kami semuanya BEBAS PENGAWET, Tapi So PASTI tetap ENAK DAN LEZAT.

Menyediakan Aneka Produk Makanan & Minuman Beku :
  • My Healthy Yoghurt 
      

          My Healthy Yoghurt adalah yogurt yang dijual dalam kemasan es mambo yang sangat fleksibel. Bahan dasarnya adalah yogurt yang selama ini telah diketahui sebagai susu yang dibuat melalui fermentasi campuran bakteri Streptococcus thermophilus dan Lactobacillus bulgaricus. Bakteri-bakteri ini menguraikan gula susu (laktosa) menjadi asam laktat. Adanya asam laktat inilah yang berperan dalam protein susu untuk menghasilkan tekstur seperti gel, rasa yang asam dan bau yang unik pada yoghurt.

          Proses fermentasi yogurt menyebabkan kadar
 laktosa dalam yoghurt berkurang, sehingga yoghurt aman dikonsumsi oleh yang telah lanjut usia atau yang alergi terhadap susu (lactose intolerance).
  • Yoghurt Yummy
         Yoghurt Yummy adalah yogurt yang dijual dalam kemasan es mambo yang sangat fleksibel. Sama seperti myhealthy yoghurt bahan dasarnya adalah yogurt yang selama ini telah diketahui sebagai susu yang dibuat melalui fermentasi campuran bakteri Streptococcus thermophilus dan Lactobacillus bulgaricus. Bakteri-bakteri ini menguraikan gula susu (laktosa) menjadi asam laktat. Adanya asam laktat inilah yang berperan dalam protein susu untuk menghasilkan tekstur seperti gel, rasa yang asam dan bau yang unik pada yoghurt.

          Proses fermentasi yogurt menyebabkan kadar
 laktosa dalam yoghurt berkurang, sehingga yoghurt aman dikonsumsi oleh yang telah lanjut usia atau yang alergi terhadap susu (lactose intolerance).
  • Sakana Food
              Salah satu produksi makanan olahan berbahan dasar ikan dan udang. Produk yang diproduksi tersebut dikenal dengan nama SAKANA.Produk SAKANA telah mendapatkan sertifikasi halal MUI dan izin dari Dinas Kesehatan. Selain itu, produk SAKANA juga low MSG (di bawah batas yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan) dan bebas bahan pengawet serta bahan berbahaya lainnya, sehingga bukan hanya lezat, produk ini sehat dan aman dikonsumsi oleh siapa saja.

  • Bebek Cubit
             Bebek Ungkep yang dikemas dalam kemasan hygienis, tanpa bahan pengawet, memiliki sertifikat halal MUI dan PIRT yang telah melalui 9 tahapan proses pengolahan daging bebek yang cukup lama dan rumit sehingga rasanya Empuk, Gurih dan Nikmat.

            Kami juga menyediakan bebek tanpa kemasan untuk keperluan resto, acara syukuran, arisan dan lain-lain. Selain itu, kami juga melayani pesanan makanan siap santap untuk menu makan saat rapat di perkantoran, syukuran dan lain-lain dengan rincian menu sebagai berikut: 1potong bebek, nasi,sambal, lalapan, buah dan air dalam kemasan.



  • Sosis Bulaf
Menyediakan berbagai aneka ragam makanan sosis yang terbuat dari campuran daging ayam,sapi,jagung dan bahan sayuran berbagai aneka varian yang terdapat pada produk sosis bulaf
  • Pondok Sehat
            Makanan Organik diketahui mengandung 50% lebih banyak nutrisi, mineral dan vitamin. Dengan demikian Anda serius mempertimbangkan perubahan keluarga Anda untuk gaya hidup organik. Temukan keunggulan makanan organik untuk membuat Anda lebih sehat dibandingkan beberapa tahun yang lalu.

           Makanan organik menjadi trend baru dalam pola hidup sehat masyarakat. Hal ini dipicu oleh meningkatnya kesadaran masyarakat untuk mendapatkan bahan makanan yang sehat dan aman. Seperti halnya makanan pada umumnya, makanan organik berasal dari organisme hidup, baik hewan maupun tumbuhan. Akan tetapi, saat ini istilah organik digunakan secara terbatas untuk produk-produk tanaman yang tidak atau hanya sedikit menggunakan pestisida dan pupuk buatan. Contoh residu kimia pada tumbuhan berupa pupuk, obat semprot untuk membunuh hama. Pada hewan ternak, daging kemungkinan tercemar dengan residu obat–obatan untuk memacu kenaikan bobot.




0 komentar:

Posting Komentar